curug lawe dan curug benowo

well, akhirnya sukses ngluyur dan mengambil beberapa gambar bereksposur panjang (long exposure) tanpa filter neutral density di curug lawe dan curug benowo yang masih dalam satu area.
curug atau air terjun ini menjadi hulu kali banjir kanal barat atau kali garang di kota semarang terletak disebelah utara anak-anak gunung ungaran, dapat dicapai melalui ungaran kemudian menuju kearah jalan tembus ke boja belok kiri di desa sumur gunung yang ternyata juga tidak terlalu jauh dari kampus unnes sekaran gunung pati. dari pertigaan sumur gunung jalan ke arah selatan hingga perkebunan cengkeh zanzibar sekitar 3 kilometeran dengan jalan setapak menanjak dengan kemiringan bervariasi antara 25-45 persen.
curug lawe
curug lawe
curug benowo
curug benowo
kali di hilir curug benowo dan lawe
segala penat layak ditebus dengan suguhan pemandangan air jernih yang (masih) mengalir deras. semoga air terjun indah ini masih tetap berdebit tinggi...
semoga

9 komentar:

    akkhirnya ke curug lawe juga yaw mas...hehehehe.... olah raga trekking hehehehe....sebetulnya ada air terjun lagi di atasnya lagi....di dekat desa promasan(rute pendakian gunung hehehe)

     

    curug gandhu ya?

     

    Keren juga yaahh...HEHHE..
    btw salam kenal dari saya.....
    kalo tidak kebertan silahkan kunjungi blog saya....

    thnx

     

    jalur paling aman lewat mana ya bang?
    wah keren keren keren

     

    lewat kebun cengkeh wae.. sampai di rumah penduduk anda bisa pesen mie rebus atau aam goreng terus anda tinggal cabut, pas balik anda tinggal nikamti itu pesanan :)

     
    On 1/11/2010 8:19 PM Anonymous said...

    mas ada jalan mobil lebar g za?? qmohon bntuany.tinkyu.

     

    gak ada jala mobil hingga ke perkebunan cengkeh...
    selanjutnya jalan kaki, disitulah seninya ;)

     

    ada pemandunya ga ya?

     
    On 9/27/2010 10:11 PM yoxx said...

    waduh sayang gak ada pemandunya, tapi gampang dicari kok... tanya dari pertigaan ungaran-semarang-kendal hingga unes gunungpati, sudah banyak yang tahu perkebunan cengkeh pt. zanzibar

     

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar